Skip directly to content

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

on Sun, 03/31/2013 - 11:29

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen - Ketika orang masuk ke dalam kontrak untuk pembelian kuda, namun binatang yang mereka dikirim secara substansial berbeda dari apa yang diharapkan atau disepakati, mereka sering tentang apa hak-hak mereka bingung, dan apa yang dapat dilakukan dalam rangka untuk mengatasi situasi. Namun, di daerah ini hukum tidak boleh terlalu membingungkan.

Cara termudah untuk membeli kuda adalah kontrak untuk penjualan barang dan sengketa atas kualitas kuda dan apakah kesepakatan itu adil untuk diputuskan dengan mengacu pada prinsip-prinsip umum hukum kontrak dan penjualan barang hukum.

Kontrak jaminan dan kondisi
Di bawah Penjualan Barang Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen, yang berarti hukum dalam setiap kontrak konsumen suatu kondisi bahwa barang yang dijual adalah kualitas yang tepat dan untuk tujuan apapun, dan bahwa mereka cocok deskripsi mereka. Istilah-istilah yang tersirat dalam kontrak konsumen penjualan kuda, dan dapat mencakup semua aspek dari kuda, termasuk usianya, latar belakang dan kondisi kesehatan.

Perlu diingat bahwa Penjualan Barang Act hanya berlaku untuk kontrak penjualan jika pembeli adalah konsumen dan penjual akan bertindak dalam rahasia dagang atau bisnis. Misalnya, kontrak antara dua individu adalah untuk mentransfer membentuk kuda di sisi lain tidak tercakup oleh undang-undang ini, sebagai penjual tidak mungkin untuk bertindak dalam perjalanan bisnis. Demikian juga, seseorang yang membeli kuda untuk balap atau sebagai bagian dari bisnis mereka bukanlah konsumen.

Bahkan di mana penjualan barang tindakan tidak berlaku, mungkin garansi atau kondisi dalam kontrak penjualan yang disertakan. Ini tidak perlu dalam kondisi tertulis. Misalnya, penjelasan kuda pada catatan pengiriman atau faktur yang akan diambil sebagai istilah kontrak.

Pemutarbalikan
Tidak seperti jenis lain dari pembelian konsumen, membeli kuda adalah transaksi yang Mungkin ketidakseimbangan yang signifikan dalam tingkat dan keahlian dan pengetahuan masing-masing pihak. Sangat sering konsumen membuat keputusan untuk membeli berdasarkan informasi yang diberikan oleh penjual diberikan

Undang-undang 1967 yang keliru menyebabkan dimanapun konsumen ke dalam kontrak representasi yang dibuat oleh penjual, dan representasi ini berubah menjadi salah maka konsumen memiliki klaim terhadap penjual untuk keliru memiliki. Ini juga terjadi jika penjual percaya representasi untuk menjadi kenyataan.

Dalam kasus menyesatkan konsumen biasanya memiliki pilihan dari dua obat, meskipun dalam beberapa kasus mungkin menjadi cara yang terbatas atau yang lain.

Kerusakan - Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen berhak untuk kompensasi atas kehilangan itu. Misalnya, ketika ia menjual kuda yang ia diberitahu adalah satu tahun, padahal sebenarnya itu adalah lima tahun dia bisa untuk perbedaan antara harga yang dibayar dan nilai kuda, yang ia diterima itu.
Membatalkan kontrak. - Ini berarti bahwa kedua belah pihak ditempatkan di posisi mereka akan berada di jika mereka tidak pernah bergabung dengan perjanjian itu. Ini berarti bahwa kuda dikembalikan ke penjual dan konsumen mendapatkan uangnya kembali secara penuh.

Post new comment